WELCOME TO SLANKERS PARUNG BLOGSPOT

Tempat para slankers parung ngumpul n bagi2 cerita



SLANKERS PARUNG...

SLENGEAN,
POLOS,
APA ADANYA,
GAK PUNYA DUIT GAK PERNAH DIAMBIL PUSING

Senin, 01 Desember 2008

KABAR SLANK



SLANK NONTON FILM PERDANA GENERASI BIRU

Hari ini dijadwalkan Slank beserta sutradara Garin Nugroho dan Jhon Rantau akan menyaksikan perdana film generasi biru. Mereka akan menyaksikan di salah satu bioskop di wilayah Jakarta Selatan yang secara khusus di boking oleh karya Set Film. Film Generasi biru sendiri baru akan lounching pertengahan bulan Februari. kemarin sih gue sempat lihat film Generasi biru saat datang ke kantornya Garin. Kesan pertama wah… keren penuh dengan ilustras, pesan moral dan makna dari setiap adegan yang di tampilkan, cerita sendiri diambil dari lirik lagu slank, perjalanan Slank dengan sejarah Indonesia. Gue juga penasaran mau lihat nti di bioskop. lo gemana ????




SLANK TIBA DI INDONESIA

Baru saja Rombongan SLANK tiba di Potlot, setelah Launching, Promo Tour dan rangkaian Video Clip yang mereka lakuin di Negeri Paman Sam.

WELCOME HOME SLANK ….

namun, meski baru saja tiba, rangkaian panjang tur SLANK di Indo dan persiapan ULTAH SLANK ke25 sudah siap menanti mereka … ga percaya?? liat aja daftar panjangnya di jadwal manggung mereka yang ada di www.slankfansclub.com





SUUUUT....BAND SLANKERS DAY LAGI REKAMAN

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dari audisi kota menuju propinsi hingga acara final yang diadakan pada 6 juli 2008 kemarin, kesepuluh pemenang band Slankers Day akhirnya masuk juga ke dapur rekaman di parah studio potlot. Memang sejak awal kita dari Pulau Biru Indonesia merencanakan bagi seluruh pemenang untuk dibuat satu album kompilasi.

Kalau kalian mau tahu sebenarnya di pagelaran acara Slankers Day itu seluruh band sudah di rekam secara langsung. Tapi karena permasalahan teknis dan kurang maksimalnya hasil permainan di panggung maka seluruh band harus direkam ulang di studio. Bukan hal yang cukup mudah bagi Amir, Memed dan Edi jaddah slank yang bertanggung jawab pada proses rekaman ini, terutama dengan materi lagunya. Setelah didengar ulang ternyata materi lagunya masik kurang maksimal, sehingga seluruh pemenang harus mengirim ulang lagu terbarunya. Nah disini jaddah mengharakan ada lagu baru dari seluruh band ini yang bisa diangkat.



sumber:slankfansclub.com

Tidak ada komentar:

VIDEO KLIP SLANK

di bawah ni lo bisa liat video klip slank dari yang konser ampe video klip original

NOTE:bwt ngeliat video klip slank yang lainnya klik kanan bawah trus klik bawah

VIDEO KLIP DRUG ME UP

JUWITA MALAM LIVE

GENERASI BIROE LIVE

BENDERA 1/2 TIANG

I MISS YOU LIVE

VIDEO KLIP KU-TAK BISA